We’ll Meet Again in HEAVEN. I Swear…

Dear You At Heaven….

     Aku baru sadar… aku butuh kamu, aku ingin kamu selalu ada di sampingku. semua yang aku katakan waktu itu… aku menyesal. Aku baru sadar… aku butuh kamu di saat kamu sudah tiada untuk selamanya.

     Cerita ini dimulai pada saat aku kelas 1 SMA. Namaku Frinska Ratna Ayu. Biasa dipanggil Ika. Sering di kelas aku diejek oleh teman-temanku. Ada cowo namanya Damar. Anak basket disekolahku. bintang sekolah kami. Jujur aku kagum dengannya. Dengan dia yang selalu dibanggakan oleh sekolah namun dia tidak sombong. Tapi ada satu hal yang aku gaka suka dari dia. Dia sedikit kurang ramah menurutku.

   Karna entah kenapa. Dia selalu melihatku dan tiba-tiba tersenyum sinis seperti meledekku.Kadang aku ingin marah padanya. Tapi aku berpikir buat apa marah. Hal yang tidak penting dalam hidupku. Dan juga sejujurnya aku sedikit ada rasa ke dia.

     Setahun aku diam-diam menyukainya. Pada Minggu 11 Maret 2012, ada jalan terang untukku untuk bersamanya. Dia mulai memberikan tanda untukku. Kami mulai sering jalan bersama, dia selalu mengunjungiku di kelas, dia selalu membelaku layaknya superhero di TV, dan satu hal yang bikin aku tambah kagum dengannya… dia selalu menjaga harga diriku sebagai wanita berjilbab. terkadang aku berpikir apakah memang dia yang pantas untukku ya Allah… selalu ada doaku untuk bersamanya dan rasa terima kasihku untukmu Ya Rabb.

    6 bulan kami seperti tanpa hubungan. Suatu ketika dia menyataka cintanya padaku. Namun aku menjawab TIDAK. Jujur rasa traumaku sebelumnya masih membekas di dalam hati. Aku mulai belajar pada saat itu untuk menyembuhkan rasa sakit ini. Sedikit-sedikit aku mulai bisa membuka hati untuknya. Namun, ketika aku sudah bisa untuk menerimanya dia sudah tiada…

    Hari ini dia telah pergi menemui Allah… Dia ditabrak oleh mobil. Seharusnya hari ini aku bisa melihatnya bertanding, seharusnya aku bilang IYA pada saat itu. Terkadang kita baru sadar kalo kita membutuhkan seseorang ketika orang itu sudah tiada.

    Aku sayang kamu… Aku akan menemui di surga nanti, Aku janji calon Imamku. Hanya kamu yang akan menjadi Imamku… dan hanya kamu yang aku mau untuk itu.

     Hanya kamu… Terima kasih untuk saat-saat indah yang kamu berikan untukku…

Leave a Reply

